Jual Boneka Wisuda di Semarang

Pengrajin Boneka Wisuda Yang Ada Di Semarang

pengrajin boneka wisuda di semarang
Pengrajin boneka wisuda semarang – Dalam beberapa ahir ini kami KBC Toys mendapatkan pesanan boneka dari beberapa universitas yang ada disemarang dan diluar jawa. Dan kami  saat ini bekerjasama dengan beberapa pengrajin boneka wisuda yang ada di wilayah jawa timur, jawa barat dan jawa tengah. Mereka adalah pengrajin boneka yang sudah berpengalaman dalam pembuatan boneka wisuda. Memang benar bahwa kami  selalu kebanjiran order setiap semester ahir tiba dan 1 bulan sebelum wisuda berlangsung mahasiswa selalu order boneka di tempat kami, kendati begitu kam iselalu ontime dalam pengerjaan produksi boneka wisuda. Kami akui sebelum kami bekerjasama dengan beberapa pengrajin kami selalu menolak pesanan dikarenakan kurangnya tenaga kerja, namun saat ini masalah tersebut sudah teratasi, karena kami kbc toys dipercaya oleh beberapa pengrajin boneka wisuda untuk  tetap melayani pesanan boneka wisuda seberapa banyak pesanan akan kita layani. 

Untuk anda yang menginginkan dan minat untuk membeli boneka wisuda ini secara langsung bisa langsung datang ke showoom kami, atau hanya mau membeli via online kami juga siap melayani. untuk mengetahu cara memesan boneka wisuda ini anda bisa membacanya di sini : Cara Pesan atau bisa juga dengan cara menghubungi kami lewat Telp, SMS, BBM, WA, atau Chat lewat Facebook. hubungi cs admin terbaik kami di sini : Order Sekarang.

Semoga dengan adanya informasi mengenai pengrajin boneka wisuda semarang ini anda mendapatkan informasi yang berguna. selamat wisuda guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Jual Boneka Wisuda. All rights reserved. Template by CB